Perasaan Yang Enggan Hilang

Entah mengapa kamu enggan sekali hilang dari pikiranku, iya kamu.
Aku sadar kita hanya berteman dan kamu pun mengakui itu.
Tapi kalau boleh aku utarakan, ada rasa yang aku pun tak mengerti datang dari mana. Menyelinap masuk bersama hari-hari biasa yg kita lalui. Bahkan aku tak bisa mengerti, mengapa itu semua terjadi.
Kehadiranmu selalu ku nanti, namun akupun tahu, aku tak bisa melangkah lebih jauh, seakan kakiku kaku membatu, merangkak saja pun tak mampu.
Asal kamu tahu sudah berbagai cara ku coba untuk menyadarkan hati yg tetap saja mencinta. Mungkin kamu tak pernah merasa bagaimana gelisahnya menyangkal cinta ini. Sungguh aku lelah...
Maaf, aku sudah berusaha menghalau perasaan cinta tapi aku tetap tak berdaya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RENUNGAN 10 NOVEMBER

Peran Psikologi Pendidikan dalam Situasi Corona